Windows 7 Service Pack 1

Produsen sistem operasi Windows, Microsoft, baru saja mengumumkan bahwa Service Pack 1 untuk sistem operasi terbarunya, Windows 7, akan segera dapat digunakan oleh publik dalam satu bulan ke depan.

Setiap kalangan usaha, SP1 untuk Windows dirasa sangat penting, karena mereka belum mau mengimplementasikan sistem operasi terbaru Microsoft sampai munculnya update tersebut. Dan biasanya, SP1 merupakan update terbesar setelah munculnya sebuah sistem operasi baru.

Berdasarkan rumor, patch pertama Windows 7 ini tidak akan menghadirkan fitur baru, melainkan hanya merupakan kombinasi dari setiap update yang sudah tersedia pada Windows Update dan juga beberapa tambahan masukan dari pengguna.

Sebagai informasi, sebagai sebuah paket update, Service Pack juga bisa dibilang langka. Sebut saja Windows XP, yang dirilis Oktober 2001, hanya mempunyai 3 buah Service Pack. “Pelanggan kini boleh merasa yakin untuk mengimplementasikan Windows 7,” kata Gavriella Schuster.

Berdasarkan laporan, sistem operasi ini telah melampaui Windows Vista dalam hal jumlah penggunanya. Menurut penelitian Janco Associates, Windows 7 dipakai oleh 14,6 persen pengguna komputer, yang mana Windows Vista hanya 12,6 persen, sekitar 2 persen di bawah Windows 7.

Motivator Today :

Cinta adalah ketertarikan yang sangat kuat
yang jika dialurkan dengan bijak,
akan memuliakan;
tapi akan menghinakan
jika hanya untuk meliarkan nafsu.
...
Love is crazy, but it’s beautiful.

Dengan kegilaan cinta
kita yang tadinya lemah dan pesimis,
bisa mendidih dengan energi
untuk menyemarakkan dunia,
ingin menjadi lebih besar dan lebih tinggi,
dan mempercayai pencapaian hal-hal
yang tadinya tidak mungkin.